Desain Jaket Kelas

Untuk desain jaket kelas, kamu bisa berkreasi sesukamu, dapatkan ide tentang padu padan warna apa yang bagus untuk jaket kelas dengan melihat contoh-contoh jaket yang sudah ada. Logo di bikin besar atau kecil, sablon atau bordir? terserah kamu. sebagai contoh mungkin gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi kamu :

Jaket hoodie sablon, Hoodie dengan warna lapisan dalam yang berbeda, dan saku depan besar dengan dua lubang. cocok untuk kamu dan teman-teman kamu yang ingin tampil sederhana. Tulisan pada dada bisa kamu ganti dengan nama kelas kamu dengan model tulisan sesukamu atau seperti gambar. Bagian belakang di biarkan polos atau di tambahin nama keren sekolahmu dengan ukuran tulisan kecil pada belakang bawah sebelah kanan. Untuk model ini warna jaket jangan pilih warna terang, karena warna terangnya di pakai buat kombinasi bagian dalam hoodie, agar lapisan dalam hoodie tampak mencolok.


Desain-Jaket-Kelas

Yang ini model jaket varsity atau model jaket baseball, kombinasi warna hitam dan abu-abunya begitu pas, bordir atau sablon nama kelas kamu di dada sebelah kiri dan taruh namamu di sebelah kanan, meski terlihat sangat formal dan standar desain jaket kelas seperti ini banyak peminatnya.

Desain-Jaket-Kelas
Mungkin model jaket seperti ini yang pas untuk kamu dan teman sekelasmu yang ingin tampil lebih menarik perhatian. Dengan warna biru cerah dan putih terlihat begitu percaya diri penuh semangat. Garis merah pada leher, lengan dan bawah jaket membawa nuansa yang ceria. Letakkan nama kelas kamu di manapun kamu suka.

Setelah melihat contoh jaket yang sudah ada setidaknya kamu akan mendapat gambaran bagaimana desain jaket kelas kamu nantinya. Umumnya jaket kelas itu memuat nama kelas, nama, nomor absen, dan nama sekolah, entah di mana kamu akan meletakkannya, berkreasilah!

Nah, setelah kamu selesai mendesain jaket kelas kamu, kamu bisa pesan jaket kelas kamu yang telah selesai di desain pada kami SinarHarty kaos secara online, kami memberikan harga jaket kelas antara Rp 80.000 - Rp 110.000 tergantung model desain jaket kelas yang kamu pesan (harga belum termasuk ongkos kirim). Kirim desain kamu melalui email ke : sinarharty@gmail.com (setelah kirim email harap beritahu kami melalui sms di 081249066863.) Ok sampai di sini dulu ya infonya, SELAMAT MENDESAIN!

No comments:

Post a Comment