Jaket Kelas


Jaket kelas akan selalu mengingatkan kamu pada teman-teman sekelasmu. Untuk itu desain jaket kelas kamu sebagus mungkin, tunjukkan keunikan kelasmu. Diskusikan dengan semua teman-teman sekelas kamu bagaimana nantinya hasil jadi jaket yang mau di bikin.

Kami sinarharty kaos menawarkan harga jaket kelas yang terjangkau. Mungkin kamu tertarik untuk memesan jaket kelas pada kami, kami menggunakan bahan fleece yang akan membuat jaket yang kamu pesan akan terasa nyaman saat di pakai. Bisa memakai aplikasi bordir atau sablon.


Berikut contoh jaket kelas yang pernah kami kerjakan : 

Jaket-Kelas
Jaket kelas model varsity jacket, memakai aplikasi bordir, perpaduan warna hitam dan biru muda. Kancing memakai kancing aluminium, bukan kancing plastik jadi gak gampang pecah. Nama di letakkan pada dada sebelah kiri, nama kelas di punggung dan nama sekolah dan tahun ajaran di letakkan di belakang bawah sebelah kanan.

Untuk harga jaket kelas seperti gambar di atas kami memberikan harga hanya Rp 90.000 untuk pemesanan jaket kelas minimal 24 jaket. Bagaimana harga yang terjangkau bukan?, makanya buruan desain jaket kelas kamu, simpan memori berharga kamu dengan teman-teman sekelas kamu dalam jaket, he.he.

Untuk kirim gambar desain jaket kelas, kamu bisa kirimkan gambar melalui email ke : sinarharty@gmail.com, lalu konfirmasikan melalui sms di 081249066863 agar kami bisa segera menindaklanjuti pesanan jaket kelas yang kamu pesan.

No comments:

Post a Comment